Wednesday, June 13, 2012

Arve Rezzle: Kikaijikake no Yoseitachi


Pertempuran cyber fiksi ilmiah. Di tahun2022, teknologi komputer quantum telah maju pesat dan banyak orang telah mentransfer pikiran mereka ke cyber space.
Saudari ipar Remu, Shiki, melompat kelas dan memasuki SMU di kota akademik "Okinotori-Island Mega Float City (OMFC)" saat ia berumur 14. Suatu hari, Shiki menjelaskan pada kakaknya lewat Skype bahwa ia berbicara padanya langsung dari cyber space dan tubuh aslinya berada dalam tangki air berisi medium biakan. Namanya adalah "Body pool" dan Shiki terhubung pada network oleh nanomachine yang ditanam dalam otaknya.
Remu terkejut tapi dia menerima keputusannya sampai kecelakaan yang disebut "Early Rupture" terjadi. Server network terlalu penuh dan pikiran pemakai hilang di cyber space meninggalkan tubuh kosong dalam Body Pool. Untuk membawa kembali pikiran Shiki, Remu mengunjungi apartemennya di OMFC dan disana bertemu Shiki yang kabur dari rumah sakit. Tapi gadis itu bilang bahwa ia bukanlah Shiki dan ia kebetulan mengambil alih tubuh Shiki.
Saat Remu mencari tahu apa yang terjadi, serangan terjadi di apartemen...


Episode: Unknown
Type: TV series
Genre: Action, Adventure, Mystery, Drama, Sci-fi, Thriller
Aired: July 2012

No comments:

Post a Comment