Thursday, June 14, 2012

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse

Sejak 1973, serangan alien yang dikenal sebagai BETA terhadap bumi hampir meruntuhkan peradaban manusia. Karena itu, umat manusia mengembangkan senjata manusia yang disebut Tactical Surface Fighters (TSF) dan menempatkan mereka pada garis pertahanan di seluruh dunia. Namun, semua usaha itu dapat menghambat kekalahan tapi tak dapat menghentikan BETA, dan umat manusia terpaksa harus mengabaikan area benua Eurasia. Selama 30 tahun, umat manusia terjebak dalam perang tiada akhir melawan BETA tanpa ada harapan kemenangan.
Di tahun 2001, Kekaisaran Jepang menghadapi kesulitan pengembangan generasi selanjutnya TSF untuk menjaga garis depan di timur jauh. PBB mengusulkan program kerja sama pengembangan antara Kekaisaran Jepang dan Amerika Serikat sebagai bagian dari proyek pengembangan TSF, Prominence Project.
Yui Takamura, pilot dari Imperial Royal Guard Jepang diberikan tanggung jawab atas proyek tersebut dan berangkat ke Alaska. Sementara itu, Yuya Bridges, yang juga seorang pilot dari US Army, berangkat ke tempat yang sama.
Mereka tidak pernah tahu bahwa pertemuannya dapat mengubah nasib secara drastis.



Episode: Unknown
Type: TV series
Genre: Action, Mecha, Sci-fi, Military
Aired: 2 July 2012

No comments:

Post a Comment